Wako Molen Serahkan Kendaraan Dinas Berupa 13 Unit Sepeda Motor dan 1 Unit Mobil Kepada Tenaga Penyuluh Pertanian

Wako Molen Serahkan Kendaraan Dinas Berupa 13 Unit Sepeda Motor dan 1 Unit Mobil Kepada Tenaga Penyuluh Pertanian.(Foto: Dok istimewa)
372 Jukir di Pangkalpinang Dapat Atribut Warna Pink, Molen Minta Tetap Jaga Kekompakan.(Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil menyerahkan kendaraan dinas bagi tenaga penyuluh pertanian pada Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang di Gedung Pertemuan Kantor Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Kamis 10 Agustus 2023.

“Saya senang dengan tanaman dan saya detail apalagi dengan pertanian, minimal tanaman subur-subur disini. Disini dengan berjumlah 100 orang kelola dengan kreativitas serta inovasi kalian. Saya ingin memotivasi kalian disini, ayo semangat”, ujar Molen, sapaan akrab wali kota.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, jika kinerja kita baik maka Pangkalpinang akan mengalami banyak perubahan sehingga investasi masuk sangat signifikan. Bagi Molen yang terpenting adalah kinerja, apa lagi ia sebagai wali kota yang asli birokrat, sehingga ia sangat ingin mensejahterahkan ASN.

“Coba gerakan satu gebrakan dengan menanam pohon pinang dan tidak boleh pohon ditebang sembarangan, gerakan penghijauan, kolaborasi dengan pihak terkait”, harapnya.

Molen menuturkan, kendaraan dinas bagi tenaga penyuluh pertanian merupakan upaya untuk memberi motivasi, menambah semangat kepada 12 penyuluh. Karena penyuluh tersebut memiliki memobilisasi ke masyarakat sampai pelosok.

“Mudah-mudahan ini memberi semangat baru kepada penyuluh kami untuk memberi penyuluhan kepada para petani sehingga bisa menghasilkan pangan dan pertanian di Kota Pangkalpinang bisa meningkat, sesuai dengan tujuan yang ingin kita capai”, terang Molen.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan secara simbolis kendaraan dinas berupa 13 unit sepeda motor dan 1 unit mobil bagi tenaga penyuluh pertanian.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *