Panti Asuhan Aisyah Muntok Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

KUPASONLINE.COM – PT Timah Tbk mendukung pembangunan gedung serbaguna Panti Asuhan Aisyah Mentok, Bangka Barat. Bantuan sosial masyarakat ini diserahkan oleh UPDB Pengawas Tambang PT Timah Tbk Wendi Isjana kepada Ketua Panti Asuhan Aisyah Yang Harnani, Jumat 11 Agustus 2023.

Bantuan ini akan digunakan untuk membangun gedung dakwah yang dilengkapi dengan kantor, ruangan, dan akomodasi tamu luar.

Bacaan Lainnya

“Banyak sekali manfaat dari gedung ini. Saat ini pembangunannya sudah dimulai, pembuatan pondasinya,” jelas Yang Harnani.

Yang Harnani mengatakan, PT Timah Tbk senantiasa mendukung dan peduli terhadap perkembangan dan kegiatan di Panti Asuhan Aisyah Mentok.

“Alhamdulillah PT Timah sangat peduli dengan panti asuhan, PT Timah selalu mendukung hubungan dengan PT Timah dari awal berdirinya panti asuhan. Dulunya tanah ini milik PT Timah, bangunan awal PT Timah juga membantu. Semuanya hampir tidak bisa dipisahkan dari PT Timah Tbk,” ujarnya.

Saat ini Panti Asuhan Aisyah mempunyai 32 anak asuh. Panti asuhan ini juga terakreditasi A karena mempunyai sarana dan prasarana yang cukup lengkap.

“Terima kasih atas bantuan dari PT Timah Tbk, kami sangat mengapresiasi bantuan ini. Semoga PT Timah Tbk dimudahkan dalam berusaha dan kemajuan selanjutnya,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *