Wali Kota Molen Bersamai Masyarakat Etnis Tionghoa Pada Perayaan Hari Kelahiran Kwan Tie Tan

KUPASONLINE.COM – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen hadiri malam perayaan hari kelahiran Kwan Shen Tie Kiun Tan/Kwan Tie Tan di Kelenteng Kwan Tie Miau Jalan M. H. Muhidin Kota Pangkalpinang, Kamis 10 Agustus 2023 malam.

“Selamat memperingati perayaan hari kelahiran Kwan Tie Tan, kami Pemerintah Kota Pangkalpinang selalu berupaya agar perayaan ummat Tionghoa selalu dalam keadaan aman dan harmonis”, ujar Molen, sapaan akrab wali kota.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Molen juga berpesan serta mengingatkan pepatah yang terkenal di Bangka Belitung sejak dulu yakni Tonghin Fatnghin Njitjong yang artinya china melayu sama saja.

“Sejak dulu kita selalu rukun dan harmonis, agar investasi banyak masuk ke Kota Pangkalpinang. Mari kita bersama-sama wujudkan kota Pangkalpinang sebagai kota Senyum”, ungkapnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang, Wako Molen menyapa pemain barongsai di lokasi tersebut, ia juga menyapa sejumlah masyarakat etnis Tionghoa.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *