Kampung Air Samak Muntok Gelar Lomba Senam ‘BEDINCAK’ dimeriahkan Oleh Artis Ibukota

Bangka Belitung,KUPASONLINE.COM–Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022, Kampung Air Samak Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar lomba senam ‘BEDINCAK’.

Senam Massal atau Lomba Senam ‘BEDINCAK’ dimeriahkan oleh Artis Ibukota yakni Denny Pranatas Personil Duo Langit dan Oziel Zolie ex 2 Gobas serta ada Doorprize bagi peserta pemenang.

Acara tersebut digelar pada hari Minggu 30 Oktober 2022, pukul 17.00 wib hingga selesai yang dimotori dan disponsori oleh Dodi selaku Ketua EO, Event Organizer, CV. Fadila selaku Sponsor Utama, Mandala Finance, Honda Babel yang diiringi oleh Arga Music Bersahabat.

Lomba Senam ‘BEDINCAK’ se- Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memiliki tiga katagori yaitu tingkat SMP, SMA dan Umum. Untuk kategori juara satu sampai tiga (1-3), mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan trophy.

Bagi peserta yang ingin ikut lomba senam ‘BEDINCAK’ tidak dipungut biaya alias gratis. Sementara pendaftaran lomba senam ‘BEDINCAK’ ditutup pendaftarannya pada tanggal 26 Oktober 2022. Kemudian informasi selengkapnya bisa menghubungi contact person dibawah ini; 082182556636
(Bu Reny), 085369714113 ( Bu Susanti), 082377390367 (Johari).

Ayoooo…..buruaaan….. jangan sampai tidak ikut,,,!!! Bagi peserta yang mengikuti lomba senam ‘BEDINCAK’, merupakan salah satu pemenangnya……..

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *