Kegiatan Pemulihan covid-19 dan Peduli Masyarakat Tidak Mampu, Rudi Center dan Eri Gustian Anggota Dewan Bangka Gelar Baksos

KUPASONLINE.COM– Rudi Center dan Bapak Eri Gustian Fraksi PDI Perjuangan, Anggota DPRD Kabupaten Bangka mengadakan bakti sosial bagi-bagi paket sembako berupa beras 5 kg di 3 kelurahan sungailiat yakni Kelurahan lubuk kelik, lingkungan Bukit Intan,Kelurahan Matras lingkungan Hakok, dan Kelurahan Jelitik lingkungan Teluk Uber di mulai pagi hingga sore, Sabtu(12/11).

Dengan mengambil tema kegiatan pemulihan covid 19 dan peduli masyarakat tidak mampu di 3 kelurahan Sungailiat yaitu Kelurahan lubuk kelik, lingkungan Bukit Intan, Kelurahan Matras lingkungan Hakok, dan Kelurahan Jelitik lingkungan Teluk Uber. Direktur Rudi Center Imam Wahyudi mengatakan bahwa pentingnya berbagi rasa dan kepekaan sosial pada saat ekonomi masyarakat Bangka sedang lesu dan kurang bergairah khususnya bagi masyarakat di kecamatan Sungailiat melalui kegiatan bagi-bagi sembako berupa 5 kg beras bagi masyarakat kurang mampu. Pemberian beras tersebut diwakili oleh 200 Kepala Keluarga (KK).

Baca juga  PT Timah Tbk Raih Penghargaan ANRI Sebagai Badan Usaha Peringkat I Kategori AA

Senada disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Bangka, sapaan akrab dipanggil Bang Eri Gustian dari fraksi PDI Perjuangan dapil Sungailiat mengatakan bahwa inilah bentuk kepedulian kami selaku wakil rakyat yang dapat kami persembahkan untuk warga kami. Kita berbagi rezeki sedikit demi sedikit untuk meringankan beban warga yang kurang mampu sekaligus menyerap aspirasi warga yang kami bawa oleh-oleh untuk diperjuangkan di DPRD Kabupaten Bangka nanti.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan oleh warga dapat terus ditingkatkan dan diperjuangkan mengingat masih banyak sekali masyarakat yang membutuhkan ulur tangan para pejabat maupun anggota DPRD Bangka khususnya bantuan moril maupun materil melalui Bang Eri Gustian maupun PDI Perjuangan dimana selama ini partai tersebut sudah melekat sebagai partainya wong cilik.

Pos terkait