Pemulihan Covid 19, Rudi Center dan Eri Gustian Anggota Dewan Bangka Gelar Baksos” Peduli Masyarakat Tidak Mampu”

KUPASONLINE.COM–Mengambil tema kegiatan pemulihan covid 19 dan peduli masyarakat tidak mampu di 3 kelurahan Sungailiat yaitu Kelurahan lubuk kelik, lingkungan Bukit Intan, Kelurahan Matras lingkungan Hakok, dan Kelurahan Jelitik lingkungan Teluk Uber.

Rudi Center dan Bapak Eri Gustian Fraksi PDI Perjuangan, Anggota DPRD Kabupaten Bangka mengadakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako berupa beras 5 kg, Sabtu Sore (12/11/2022).

Bacaan Lainnya

Direktur Rudi Center Imam Wahyudi kepada Wartawan, Sabtu (12/11/2022), via WhatsApp pribadinya mengatakan, pentingnya kita saling berbagi rasa dan kepekaan sosial pada saat ekonomi masyarakat Bangka yang sedang lesu dan kurang bergairah khususnya bagi masyarakat di kecamatan Sungailiat melalui kegiatan bagi-bagi sembako berupa 5 kg beras bagi masyarakat kurang mampu. Pemberian beras tersebut diwakili oleh 200 Kepala Keluarga (KK).

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bangka, sapaan akrab dipanggil Bang Eri Gustian dari fraksi PDI Perjuangan dapil Sungailiat mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami selaku wakil rakyat yang dapat kami persembahkan untuk warga kami.

“Kita berbagi rezeki sedikit demi sedkit untuk meringankan beban warga yang kurang mampu sekaligus menyerap aspirasi warga yang kami bawa oleh-oleh untuk diperjuangkan di DPRD Kabupaten Bangka nanti,”tuturnya.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan oleh warga dapat terus ditingkatkan dan diperjuangkan mengingat masih banyak sekali masyarakat yang membutuhkan ulur tangan para pejabat maupun anggota DPRD Bangka khususnya bantuan moril maupun materil melalui Bang Eri Gustian mapun PDI Perjuangan dimana selama ini partai tersebut sudah melekat sebagai partainya wong cilik.

“Selain pembagian paket sembako berupa beras ada pembagian buku yasin juga bagi warga muslim yang dihibahkan kepada musholla dan masjid,’Ujar Eri Gustian anggota dewan PDI Perjuangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *