Erigustian, Anggota DPRD Bangka Bersama Yayasan Rudi Center Tak Pernah Bosan dan Tetap Lanjut Peduli Masyarakat Tidak Mampu

KUPASONLINE.COM–Momentum hari pahlawan pada bulan November tahun ini, Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Erigustian bersama Yayasan Rudi Center tak pernah bosan dan lanjut terus untuk kesekian kalinya menggelar jalinan kasih atau bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (19/11/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPRD Bangka, Erigustian atau yang akrab disapa Bang Eri didampingi langsung oleh Direktur Rudi Center, Imam Wahyudi yang mana keduanya menitipkan pesan dalam penyerahan bantuan paket sembako berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan sebagian beban masyarakat Sungailiat.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil Langsung Turun Mengecek Pemukiman Warga yang Tergenang di Kelurahan Bukit Sari

Tak hanya itu, baksos tersebut juga sebagai wujud dari pertanggungjawaban Bang Eri bersama Yayasan Rudi Center di daerah pemilihannya.

“Saya sangat bersyukur dan senang sekali masih bisa berbagi dengan warga di dapil saya di tengah-tengah ekonomi sedang lesu, bahkan ekonomi dunia ikut lesu karena berbagai faktor termasuk isu global Perang Dunia ketiga,” kata Bang Eri.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Yayasan Rudi Center Imam Wahyudi sangat mengapresiasi dan mendukung langkah-langkah konkrit dari anggota DPRD Kabupaten Bangka dalam membantu masyarakat.

Baca juga  PJ Gubernur Babel Ridwan Mengunjungi Industri Pengolahan Tanaman Serai

“Apapun kegiatan anggota DPRD pasti kami dukung dan support sepenuhnya, terlebih kegiatan tersebut menyangkut hajat orang banyak khusus terkait kebutuhan mendasar seperti sembako beras, gula, kopi dan lain sebagainya,” ujar Imam.

Lanjut Imam menambahkan, bagi masyarakat yang terkena katarak agar segera mendaftarkan dirinya ke kantor Rudi Center atau kantor-kantor PDI Perjuangan terdekat untuk didata dan segera diambil tindakan operasi pada saatnya nanti akan diumumkan oleh pengurus.

Warga sekitar Kelurahan Surya Timur sangat berharap bisa hadir kembali pada waktu akan datang terhadap Bang Eri dan Rudi Center agar dapat membantu kembali warga sekitar maupun warga Sungailiat pada umumnya.

Baca juga  Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin Hadiri Acara FGD yang diinisiasi Polda Babel

Salah satu peserta yang hadir dalam acara bagi beras Ibu Lisya berpesan anggota dewan Pak Eri dan Rudi center dapat terus berbuat untuk rakyat miskin dan kurang mampu. “Semoga kalian semua sukses dan Indonesia sukses,” harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *