Tim Hadang Putri DPRD Pangkalpinang Ikut Partisipasi Lestarikan Olahraga Tradisional 

KUPASONLINE.COM- – Memperingati Hut KORPRI yang Ke 51 Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan lomba tarik tambang dan lomba Bilun untuk membawa olahraga tradisional di Kota Pangkalpinang, Selasa (22/11/2022).

Sekretariat DPRD Kota pangkalpinang mengirim perwakilan tim hadang putri serta menargetkan juara dalam rangka, Hut – KORPRI KE – 51 Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Perlombaan yang di Gelar di Gor Bahrin itu di ikuti kurang lebih 34 tim dan dimulai dari tanggal 21 hingga 23 November 2022, dan disambut dengan antusias oleh organisasi perangkat daerah (OPD) karena masing-masing dinas mengirimkan perwakilannya.

Menurut Muhamad Endi (53) salah satu Perwakilan wasit persatuan olahraga tradisional itu ” Antusias perangkat organisasi daerah (OPD) ini sangat baik, mereka bersemangat untuk mengikuti lomba dan saya melihat mereka semua sangat energik , saya berharap perlombaan ini semoga terus di adakan setiap tahunnya kalau begitu bisa cabang yang di selenggarakan di tambah,” ucapnya.

Disisi lain salah satu pendamping tim hadang putri DPRD Kota Pangkalpinang, Fibriyani (39) selaku Kabag Umum DPRD Kota Pangkalpinang, juga mengungkapkan, ” iya kami targetkan juara kalau untuk hasilnya kita sama – sama berdoa dan berjuang yang penting selalu jaga kekompakan tim dan saya kerja terus menjunjung tinggi nilai sportifitas,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *