34 Tim Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng HUT ke-51 Korpri, Termasuk Para Kepala Dinas, Molen : Pasti Lebih Seru

KUPASONLINE.COM– 34 Tim bersaing memenangkan lomba masak nasi goreng tingkat Pemerintah Kota Pangkalpinang, Kamis (24/11/2022).

Lomba ini digelar sebagai rangkaian acara memperingati HUT ke-51 Korpri. Sebelumnya, beberapa lomba telah selesai dilaksanakan seperti lomba olahraga tradisional dan paduan suara.

Peserta lomba yakni seluruh OPD lingkungan pemkot terdiri dari lima orang dalam satu tim untuk mewakili instansi masing-masing. Menariknya, beberapa OPD bahkan menurunkan pimpinannya (kepala dinas) sebagai koki untuk memasak menu nasi goreng andalan mereka.

Baca juga  Ust H. Zuhri M Syazali Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung 2019-2024," Budayakan Silaturahmi Bersama Membangun Negeri"

Lomba dibuka langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) di halaman kantor BKPSDMD Pangkalpinang. Molen menyebut acara HUT Korpri tahun ini sangat seru dan menarik. Dia telah melihat rangkaian acara dari awal bahkan menurutnya, pertandingan yang digelar dalam beberapa pekan ini keseruannya mengalahkan pertandingan piala dunia.

“Saya amati mulai dari lomba-lomba kemarin. Seru sekali. Hari ini pasti lebih seru, masakannya juga pasti unik dan punya rasa tersendiri,” kata Molen.

Perlombaan yang diadakan, kata Molen untuk menyatukan kekuatan dan silaturahmi antar anggota Korpri. Dia berharap ke depan Korpri semakin baik dan maju.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *