Pembukaan Acara Pangkalpinang Job Fair 2022, inilah Pesan dari Walikota dan Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI

KUPASONLINE.COM–Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil mengucapkan terima kasih kepada Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI yang telah bersedia hadir untuk membuka acara Pangkalpinang Job Fair 2022 ini, Senin (05/12/2022).

“Alhamdulillah, Pak Wakil Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia hari ini telah hadir ditengah -tengah kita sekaligus membuka acara job fair 2022, ini adalah berkah dan kebahagian bagi kita semua,” ucap Walikota Pangkalpinang sapaan akrabnya Molen.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bapak Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Naker) Republik Indonesia Ir. Afriansyah Noor, M.Si bersama Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat membuka acara Pangkalpinang Job Fair tahun 2022 yang mana dilaksanakan selama dua hari di halaman Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PMPTSP dan Naker).

Sebanyak 400 lowongan pekerjaan disediakan dengan melibatkan 20 perusahaan atau pelaku usaha yang ada di kota Pangkalpinang

Wakil Menteri Tenaga Kerja,Afriansyah Noor mengapresiasi pelaksanaan acara Pangkalpinang Job Fair 2022 ini.

“Semoga seluruh peserta yang hadir ini dapat mengikuti regulasi yang telah ditetapkan,” kata Afriansyah Noor.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan Pangkalpinang Job Fair 2022 ini, harapannya agar seluruh peserta dapat diterima bekerja di perusahaan tersebut,” tuturnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *