Tahun 2023 Pemkot Pangkalpinang Anggarkan 2,5 Milyar untuk Kerja Sama Publikasi Berita dengan Media 

KUPASONLINE.COM–Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menganggarkan anggaran sebesar Rp 2,5 miliar untuk kerjasama dengan media terkait publikasi pemberitaan tahun anggaran 2023.

Hal itu disampaikan Maulana Aklil saat launching aplikasi Kerja Molen di ruang OR kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (5/12).

Bacaan Lainnya
Baca juga  Kadinkes Apresiasi Tim Labkesda Pangkalpinang Raih Penghargaan

“Dengan dana 2.5 miliar itu diatur dengan sebaiknya. Mengingat tahun depan 2023 dan 2024 sangat panas. Jadi benar-benar disampaikan supaya jangan ada salah paham. Apa yang dibuat persyaratannya dan aturannya sudah jelas,” ucap Molen sapaan akrabnya.

Molen juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh perusahaan media melalui para wartawan yang telah menyebarkan informasi pemberitaan maupun publikasi pembangunan di Kota Pangkalpinang.

“Kedepan dengan segala kerendahan hati, minta tolong kawan-kawan semua bantu kami lagi ya seperti tahun kemarin. Semoga saja tahun depan kita bisa bekerjasama lebih baik lagi,” ujarnya.

Baca juga  KPU Kota Pangkalpinang Sebut Percaya Penuh Pada Diskominfo Kota Pangkalpinang

Lebih lanjut Molen menyebutkan dengan adanya aplikasi Kerja Molen ini, agar kegiatan kedepannya tersusun dengan rapi dan pola-pola yang baik.

“Agar tersusun rapi, tersampaikan ke masyarakat secara luas, dan regulasinya jelas,” sebut Molen.

Dikesempatan yang sama, Plt Kadin Kominfo Pangkalpinang, Febri Yanto menuturkan bahwa adanya aplikasi ini dan regulasi yang jelas, maka teman-teman aman melaksanakan kerjasama publikasi kedepannya.

“Diperkuat dengan Peraturan Walikota (Perwako) no 69 tahun 2022, tentu kami dak mau menjerumuskan rekan-rekan media untuk kerjasama publikasi pemberitaan di Pemkot Pangkalpinang,” ungkap Febri.

Baca juga  Gedung Baru Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang Bisa Menampung Hingga 50 Orang

Febri juga mengungkapkan bahwa hari ini dikumpulkan semua rekan media untuk kerjasama tahun 2023.

“Undangan itu dikirimkan untuk 100 media, tapi saya hitung justru disini tak sampai 100, tentu ini jadi pertimbangan kedepannya,” ungkap Febri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *