Walikota Pangkalpinang yang didampingi Istrinya Mengunjungi Taman Kuliner Dealova Tampuk Pinang Pura

KUPASONLINE.COM–Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil (Molen) yang didampingi Istrinya selaku Ketua TP PKK Monica Haprinda mengunjungi sekaligus meresmikan Taman Kuliner Dealova Tampuk Pinang Pura, Selasa (06/12/2022)

Sebelum kedatangan Walikota Pangkalpinang kelokasi, para pedagang di Taman Dealova telah ditata dan dirapikan oleh Dinas Perindagkop dan UMKM sehingga saat ini lokasinya terpusat di satu titik.

Bacaan Lainnya

dikatakan Walikota Maulana Aklil, bahwa tempat ini akan dijadikan kawasan taman Dealova sebagai pusat kuliner sehingga pedagang bisa berjualan dengan tenang.

“Alhamdulillah berkat dukungan Bank Sumsel Babel kita bisa memberikan kontribusi untuk kawan kawan UMKM, kami berusaha semaksimal mungkin agar UMKM bisa berjualan dengan tenang sehingga bisa membantu keluarganya,”tutur Molen.

Molen berharap relokasi pedagang Dealova ketempat yang baru ini membawa berkah dan juga rezeki dan tempat ini pelan pelan akan dikembangkan sebaik-baiknya.

“Kita jadikan tempat ini sebagai pusat kuliner, fasilitasnya ada, pedagang nyaman dan juga pembelinya juga nyaman,” pesan Molen.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *