Gedung Baru Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang Bisa Menampung Hingga 50 Orang

KUPASONLINE.COM–Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pangkalpinang, DR Hj Ety Fahriaty SPd I MPd mengungkapkan, gedung baru perpustakaan dan kearsipan Kota Pangkalpinang saat ini bisa menampung hingga 50 orang.

“Gedung baru ini, sudah sesuai dengan konsep perpustakaan ideal, karena ada ruang pertemuan bisa menampung 50 orang,” kata Hj Eti seusai acara pembinaan perpustakaan untuk kepala sekolah dan pengelola perpustakaan sekolah pada satuan pendidikan dasar di Kota Pangkalpinang bertempat di OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (12/7/2022).

Bacaan Lainnya

Selain ruang pertemuan, perpustakaan tersebut juga memiliki kantin. “Untuk nama kantinnya nanti, adalah literasi literasi,” ungkapnya.

Menurut Eti, untuk stock buku sekarang sudah hampir lima puluh lima ribu judul, sedangkan untuk persyaratan balapannya ada tujuh puluh lima ribu judul yang harus diisi.

“Kami juga dapat sumbangan dari Gramedia baru-baru ini, nanti akan kami kelola setelah kami pindah ke gedung baru,” ujarnya

Kemudian Eti juga akan mengusulkan untuk jam pelayanan, sehingga yang biasanya ASN kerja hari Senin sampai dengan Jumat, maka saya akan mengusulkan jam kerja sampai hari Sabtu.

“Tetapi untuk para ASN bagian pelayanan, walaupun kerja dari Senin sampai dengan Sabtu, itu pulangnya jam 2 siang,” tandasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *