Diskominfo Siap Dorong ORARI Pangkalpinang Lebih Hidup dan Bertransformasi Digital

KUPASONLINE.COM- – Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang Febri Yanto membuka musyawarah lokal ke-XIII Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pangkalpinang, Sabtu (17/12/2022).

Musyawarah mengangkat tema “Menggalang Kebersamaan Anggota Untuk Kekompakan Meningkatkan Kwalitas Untuk Melakukan Kegiatan Prestasi Nasional/Dunia”.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Guna Bangun Perekonomian Babel bersama, Pansus DPRD gali ilmu ke Jawa Timur

Febri Yanto mengatakan eksistensi ORARI sudah lama sebelum kehadiran gadget seperti sekarang. Saat ini smartphone sudah dilengkapi fitur-fitur terbaru dan canggih yang sudah bisa menjangkau dunia. ORARI, kata Febri juga harus segera bertransformasi dengan dunia digitalisasi di era ini.

Namun menurutnya, ORARI memiliki kelebihan yang tidak dimiliki smartphone. Kelebihan ini lah yang harus dipertahankan dan dikembangkan.

“Kami di Dinas Kominfo Kota Pangkalpinang siap bersama-sama dengan kawan-kawan ORARI mendorong dan memback up untuk menghidupkan ORARI Kota Pangkalpinang,”ucap Febri

Baca juga  Dukung Pariwisata, DPRD Kep. Babel Perjuangkan Status Bandara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin

Febri berharap musyawarah lokal ke-XIII dapat berjalan lancar dan sukses. Serta mendapatkan ketua yang dapat menghidupkan ORARI Kota Pangkalpinang ke depannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *