Pj Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin Lantik 35 CPNS Lulusan PKN STAN, inilah Pesannya

KUPASONLINE.COM–Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin melantik dan mengambil sumpah jabatan 35 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 yang berlangsung daring dan luring di Ruang Pasir Padi, Kantor Gubernur, Selasa (03/01/2023).

Diketahui, CPNS ini merupakan lulusan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN STAN) yang ditempatkan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Ayo Dukung Museum Timah Indonesia Pangkalpinang dan Bukit Pinteir, jadi Pemenang API ke-8

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur nomor 188/44/729/BKPSDMD/2022 tanggal 26 Desember 2022 perihal Pengangkatan CPNS PKN STAN.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur berpesan agar para CPNS yang baru dilantik ini senantiasa bekerja dengan sebaik–baiknya, tentunya dengan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta memiliki sikap mental dan kemampuan profesional dalam melaksanakan segala tugas kedinasan.

“Perjalanan karir kalian masih panjang dan masa depan yang cerah menunggu. Oleh karena itu, janganlah menjadikan materi sebagai obsesi, karena hal ini akan berdampak negatif terhadap pelaksanaan tugas kalian,” tuturnya.

Baca juga  Pemprov Kep. Babel Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Kemendagri Tahun 2023

Lebih lanjut, ia menegaskan terkait pentingnya untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika.

“Junjung tinggi budaya kerja berAKHLAK (berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif) di Bumi Serumpun Sebalai ini,” harapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *