Pemkot Pangkalpinang Gelar Rapat Agendakan Persiapan Kedatangan KSP Moeldoko ke Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM–Pemkot Pangkalpinang Agendakan Rapat Persiapan Kedatangan KSP Moeldoko ke Pangkalpinang pada hari Rabu Tanggal 4 Januari 2023 sekitar pukul 13.00 wib

bertempat di Ruang SRC Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dindikbud, Kepala Dishub, Satpol PP, BPBD, Camat Gerunggang dan BMKG.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil pada kesempatan itu, KSP Moeldoko akan menerima penganugerahan gelar adat sekaligus peresmian amenitas Pasir Padi dan penyerahan bantuan sosial DID di Pantai Pasir Padi.

Kemudian, Moeldoko akan mengunjungi Pangkalpinang pada 13-15 Januari, Untuk kelancaran acara, Pemkot berencana menyiapkan pawang hujan di tengah kondisi musim hujan ini.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Yasin menyampaikan adapun tujuannya adalah mendorong destinasi wisata Pantai Pasir Padi lebih dikenal luas.

Moeldoko dan wali kota meresmikan amenitas Pasir Padi serta dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial yang diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif, UMKM dan komunitas musik.

Rangkaian kegiatan lainnya adalah lomba masak lempah kuning.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan