Mantap Bozzz!!! Grand Opening Warkop BOSSQOE diresmikan Langsung oleh Walikota Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM–Grand Opening Warkop BOSSQOE milik Pak Adi diresmikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil sapaan akrab Molen jalan raya Muntok samping Masjid Almustaqim Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Kamis (1/5/2022) sekitar pukul 10.30 wib.

Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil sapaan akrabnya Molen ketika meresmikan warkop bossqoe hadir pengurus Masjid Al- Mustaqim serta didampingi Istrinya selaku Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang yang berlokasi di samping Kantor Polisi Militer jalan raya Muntok Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Wali Kota Pangkalpinang Ikut Semarakkan Gowes Go Green Bangka 2022

Tak hanya itu, Grand Opening Warkop BOSSQOE turut hadir para tamu undangan dari berbagai komunitas. Ada perwakilan dari pengurus masjid dan jamaah masjid al Mustaqim, teman-teman media, Lurah, RT dan RW setempat, ada juga dari grup senam bu Yuli.

Kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang Molen menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari UMKM serta perlu dibantu dan juga pembinaan.

“Silahkan daftar gabung masuk sebagai UMKM, nanti dapat bantuan minimal 1 juta rupiah”, kata Molen.

Kemudian Walikota Pangkalpinang, Molen sapaan akrabnya merasakan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaku pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) yang terus bergerak tumbuh dinamis seiring redupnya covid-19 selama ini.

Baca juga  Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil Kembali Menyerahkan Rumah Layak Huni bagi Warganya Yang Kurang Mampu

“Tahun baru 2023, ini adalah momentum bangkitnya pertumbuhan ekonomi di pangkalpinang khususnya maupun di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya,”ujarnya.

Lanjutnya, Walikota Pangkalpinang Molen yang didampingi pak Adi sebagai pemilik Warkop BOSSQOE dengan melalui gunting simbol pita pertanda Warkop BOSSQOE tersebut telah resmi dibuka.

Uniknya, Tepuk tangan gemuruh dari para hadirin pun mengiringi Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil sapaan akrab Molen ketika masuk ruangan Warkop BOSSQOE sambil duduk santai bersama istrinya selaku Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Ibu Monica Haprida.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *