Tepuk Tangan Bergemuruh Ketika Walikota Pangkalpinang Meresmikan Grand Opening “Warkop BOSSQOE” 

KUPASONLINE.COM– Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil sapaan akrabnya Molen menghadiri acara sekaligus meresmikan Grand Opening Warkop BOSSQOE yang menjadi pengamat Masjid Al- Mustaqim serta didampingi Istrinya selaku Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang di samping Kantor Polisi Militer jalan raya Muntok Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (1/5/2023) sekitar pukul 10.30 wib.

Grand Opening Warkop BOSSQOE kali ini turut hadir para tamu undangan dari berbagai komunitas. Ada perwakilan dari pengurus masjid dan jamaah masjid al Mustaqim, teman-teman media, Lurah, RT dan RW setempat, ada juga dari grup senam bu Yuli.

Bacaan Lainnya
Baca juga  "Ku Cinta Babelku" In Radio, Kupas Kekuatan Maritim Bangka Belitung

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang Molen menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari UMKM serta perlu dibantu dan juga pembinaan.

“Silahkan daftar gabung masuk sebagai UMKM, nanti dapat bantuan minimal 1 juta rupiah”, kata Molen.

Kemudian Walikota Pangkalpinang, Molen sapaan akrabnya merasakan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaku pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) yang terus bergerak tumbuh dinamis seiring redupnya covid-19 selama ini.

“Tahun baru 2023, ini adalah momentum bangkitnya pertumbuhan ekonomi di pangkalpinang khususnya maupun di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya,”ucapnya.

Baca juga  Plt Ketua DPRD Adet Mastur Bersama Komisi III Tinjau Jalan Desa Delas

Lanjutnya, Walikota Pangkalpinang Molen yang didampingi pak Adi sebagai pemilik Warkop BOSSQOE dengan melalui gunting simbol pita pertanda Warkop BOSSQOE tersebut telah resmi dibuka.

Uniknya, Tepuk tangan gemuruh dari para hadirin pun mengiringi Walikota Pangkalpinang Maulana Aklil sapaan akrab Molen ketika masuk ruangan Warkop BOSSQOE sambil duduk santai bersama istrinya selaku Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Ibu Monica Haprida.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *