Ust H. Zuhri M Syazali Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung 2019-2024,” Budayakan Silaturahmi Bersama Membangun Negeri”

KUPASONLINE.COM–Seperadik, tahun 2022 sudah sampai di penghujungnya. Masing-masing kita punya mimpi dan harapan yang tercapai di tahun ini, dan ada pula yang belum. Mari terus berdoa, meminta kepada Allah agar harapan dan mimpi bisa kita wujudkan.

Ust H. Zuhri M Syazali, Lc. M.A, saat ini sebagai Anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung 2019-2024 memberikan pesan singkat kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, “Budayakan Silaturahmi, Bersama Membangun Negeri”.

Bacaan Lainnya

“Kami juga memohon maaf jika selama tahun 2022 ada kekurangan serta kesalahan kepada seluruh kerabat. Mohon dukungan serta doa di masa pengabdian yang tersisa, semoga kami diberikan kemudahan dalam mengemban amanah pengabdian ini,”ujar Ust H. Zuhri M Syazali, Lc. M.A, Anggota DPD RI dapil Babel.

Selamat memasuki tahun 2023, Seperadik. Semoga kita bisa terus beribadah dan beraktivitas dalam keadaan sehat, serta bisa terus bergandengan tangan membangun negara tercinta.

Diakhir pesan singkatnya, Ust H. Zuhri M Syazali, Lc. M.A, Anggota DPD RI dapil Babel tak lupa memberikan sebuah kalimat pantun untuk seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang tercinta:

_”Tumbuh sebatang Pohon Gaharu_
_Dahannya rindang condong ke bawah_
_Selamat datang tahun baru_
_Kita senang rejeki bertambah_,”ucapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *