Kejurnas Basket U-15 Tahun 2023 Hanya Tinggal Hitungan Jam di GOR BMNL Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM–Kejurnas Basket U-15 tahun 2023 hanya tinggal hitungan jam. Jika tak ada aral, malam ini kejurnas olahraga asal negara Paman Sam ini akan menghentak GOR BMNL Pangkalpinang Sabtu (7/1/23) malam ini.

Kejurnas Basket U-15 ini sendiri akan dihelat hingga 14 Januari 2023 ini seolah menjadi suplemen bagi Walikota Pangkalpinang, pria yang akrab disapa Molen tersebut bahkan siap menggelar berbagai event skala nasional hingga internasional di kota beribu senyuman ini.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Ribuan Masyarakat Kota Pangkalpinang Antusias Padati Festival Pesta Rakyat, PDIP Pangkalpinang dan Rudi Center

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada welcome dinner Jumat (6/1/23) malam. Acara yang digelar di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang tersebut sekaligus sebagai acara penyambutan para kontingen yang akan bertanding pada kejurnas nanti malam. Pada kesempatan tersebut Molen pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak, atas penyelenggaraan Kejurnas Basket U-15 tahun 2023 ini.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Pangkalpinang, kepada para kontestan yang hadir. Semoga ke depan bukan hanya Kejurnas Basket U-15 yang bisa kita gelar di Pangkalpinang ini. Kalau bisa event-event lain baik itu nasional maupun internasional akan kita coba untuk digelar di Kota Beribu Senyuman ini,” ucap Molen.

Baca juga  Isu Pasien di Pulangkan Secara Paksa Tidak Benar

Acara wellcome dinner tadi malam juga dihadiri oleh staff ahli bidang hukum Kemenpora RI Dr. Drs. Samsudin SH, M.M.Pd, Ketua Perbasi Pusat Harry KKosasih, kontingen dan official serta tamu undangan lainnya.

“Terima kasih juga kepada Perbasi dan kemenpora yang telah memberikan kepercayaan penyelenggaraan kejurnas basket U-15 2023 di kota Pangkalpinang. Adapun peserta yang berlaga di ajang kejurnas Basket U 15 ini sebanyak 9 provinsi yakni Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali,” katanya.2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *