Rayakan Imlek, Erigustian Anggota DPRD Bangka bersama Yayasan Rudi Center Iman Wahyudi Kembali Menyapa Masyarakat

KUPASONLINE.COM– Anggota DPRD kabupaten Bangka, Fraksi PDI Perjuangan, bapak Erigustian bersama yayasan Rudi Center yang diwakilkan oleh Imam Wahyudi kembali menyapa masyarakat dengan memberikan santunan kepada warga etnis Tionghoa yang merayakan imlek tahun ini di 4 titik, Sabtu (14/01/2023).

Bersama tim Rudi Center diwakili Imam Wahyudi kegiatan tersebut dinamai dalam rangka meringankan beban warga yang terkena dampak ekonomi dunia yang sedang mengalami resesi dan berbagi tali kasih.

Bacaan Lainnya

Adapun masyarakat yang menerima bantuan sosial antara lain adalah dari kelurahan Jelitik, kelurahan, Sinar Baru, Kelurahan Matras.

Kegiatan yang berlangsung ini seperti arahan dari bapak Ir. Rudianto Tjen, Anggota DPR RI daerah pemilihan Bangka Belitung ini menekankan kepada kader PDI Perjuangan agar senantiasa turun ke bawah dan selalu menyapa masyarakat.

“Bukan pada saat pemilihan umum atau pada saat pemilihan kepala daerah saja, tetapi setiap saat kader harus turun,”ungkap Ir. Rudianto Tjen, Anggota DPR RI daerah pemilihan Bangka Belitung.

Tentunya hal ini untuk mengecek langsung persoalan-persoalan yang terjadi sehari-hari di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan aspirasi masyarakat dan harus diperjuangkan oleh kepala daerah atau anggota dewan dari fraksi PDI Perjuangan agar menjadi atensi khususnya dan dapat diselesaikan secara tuntas.

Sementara itu, Pak Rudi, ucapan dari salah seorang warga lingkungan Jelitik, Ibu Aling merespon kegiatan bang Erigustian bersama Tim Rudi Center bahwa baksos bagi-bagi beras dan minuman sangat dinantikan warga.

“Kami nek becemni lah Wo, kalu pacak sering-sering diadakan baksos”. Sukses untuk PDI Perjuangan” ujar Ibu Aling.

Terpisah,Bang Erigustian, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengatakan kegiatan bagi-bagi sembako ini untuk diserahkan kepada warga. khususnya, dalam menghadapi lebaran idul Fitri, lebaran Idul Adha, Natal dan lebaran Imlek.

“Kami diajarkan oleh Pak Rudi untuk selalu berbagi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat agar dapat melatih diri dan peka terhadap problematika di masyarakat.,”ucapnya.

Harapannya, dari perwakilan masyarakat 4 daerah yang dibagikan bantuan sembako oleh anggota dewan dari daerah pemilihan Sungailiat ini agar senantiasa terus konsisten dan sungguh-sungguh dalam mengurus rakyat.

“Semoga PDI Perjuangan menang lagi pada tahun Depan,” Ujarnya

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *