Upacara Mingguan Tahun 2023, Pj Gubernur Sampaikan Beberapa Catatan Penting

KUPASONLINE.COM- – Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin menjadi Pembina Upacara Mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Babel tahun 2023 di Lapangan Upacara Kantor Gubernur, Senin (16/1/2023).

Ada beberapa catatan penting yang disampaikan Bapak PJ. Gubernur Ridwan Djamaluddin saat dirinya menjadi Pembina Upacara antara lain adalah;

Yang pertama, untuk ASN di Lingkungan Pemprov Babel dalam melaksanakan tugas harus berdasarkan nilai dan semboyan Aparatur Sipil Negara (ASN) “Ber-AKHLAK” dalam praktik layanan publik kepada masyarakat.

Baca juga  Walikota Pangkalpinang disambangi Raden KH.Abdul Aziz Achmad Sahli Alhafiz Asal Madura

Yang kedua, di tahun 2023 ini, Pj Gubernur Ridwan berharap agar ASN memiliki budaya disiplin. Mulailah dari hal hal kecil untuk kita lebih baik lagi.

Yang ketiga, terimakasih atas kinerja baik ASN pada tahun 2022 hingga semua dapat dilakukan dengan baik.

“Mari kita bersyukur saat ini semua dalam keadaan sehat walafiat untuk melakukan kewajiban kita sebagai ASN. Semoga tahun ini segala kebaikan menyertai kita dan masyarakat kita semua,” pesan Pj Gubernur.

“ASN dilingkungan Pemprov Babel terus berkomitmen untuk berubah dari yang sudah baik menjadi lebih baik, dan yang kurang baik untuk kemudian tingkatkan menjadi baik,”harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *