Walikota Pangkalpinang Gelar Coffe Morning Bersama OPD dan Stakeholder Pemkot Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM–Molen Walikota Pangkalpinang menggelar acara Coffe Morning bersama OPD dan Stakeholder di ruang OR Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (16/01/2023).

Acara tersebut dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Plt. Sekda Pangkalpinang, Seluruh Asisten Pejabat Eselon II, Camat dan Lurah se-Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Pj Gubernur Kep. Babel Dorong Praktisi Insinyur Ikut Sertifikasi

Dalam kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memastikan kegiatan-kegiatan yang menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan di tahun 2023.

“Kegiatan ini juga sekaligus mengevaluasi 2022 dan tutup bubar panitia kegiatan Kejurnas dan Amenitas kita di Pasir Padi kemarin,”ucap Molen.

Coffee Morning perdana di 2023 ini dapat menjadi wadah yang diharapkan dapat menampung aspirasi seluruh pejabat lingkup Pemerintah Kota dalam melakukan perubahan dan perbaikan kedepan.

“Berjenjang, dirapatkan, supaya aspirasi dari kawan-kawan bisa ditampung sesuai kemampuan dan keuangan kita,”pesan Molen.

Baca juga  Mie Go Hadiri Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel, BSB Lokak Dan KUR Sapi Di Canangkan

Sementara itu, Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menyampaikan bahwa akan kembali melakukan pengoptimalan tugas-tugas Asisten ke depan di Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk melancarkan pelaksanaan kegiatan khususnya diberbagai OPD.

“Nanti dimasing-masing Asisten akan mengkoordinir beberapa OPD misalnya Asisten I akan mengkoordinir Disukcapil, Asisten II di PU dan Perkim, dan Asisten III di Kepegawaian,”ujarnya.

Fungsi Asisten sebagai komisi satu, dua dan tiga. Nanti para Asisten bisa memanggil OPD untuk memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan, dari awal perencanaan, pengawasan, dan pelaksanaan. Kemudian Komisi Asisten akan membawa ke TAPD untuk menyampaikan, memperjuangkan, dan mempertahankannya.

Baca juga  Gelar Doa Bersama Lintas Agama, Molen: Babel Terkenal dengan Cinta Damai Penuh Toleransi

“Kita juga ingin melakukan pendisiplinan aset-aset yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang,”terang Plt Sekda.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *