Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin Hadiri Acara Pengukuhan PPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2023-2028

KUPASONLINE.COM– (Pj) Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin menghadiri acara Pengukuhan Kepengurusan Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Kep. Babel Masa Bakti 2023-2028 di Ruang Mahligai Rumah Dinas Gubernur, Air Itam, Pangkalpinang, Selasa 14/02/2023.

Acara Pengukuhan PPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Masa Bakti 2023-2028 dikukuhkan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional PPI Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata.,SH.,M.H berdasarkan SK Dewan Pimpinan Nasional PPI Nomor: 01-1/PI-DPNPK/23 tanggal 3 Januari 2023.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Even During School Year, Fun Reading Important for Kids

Adapun Ketua Umum Pengurus (PPI) Prov. Kep. Babel Masa Bakti 2023-2028 yang dikukuhkan adalah Ir H. Tarmizi H Saat., MM, Sekretaris Umum DR. M. Amin Hoiri., B, Ac., M.Si, dan Ir. Hj. Elfiyena sebagai Bendahara Umum.

“Pertama, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bapak/Ibu kepada Negeri Serumpun Sebalai. Di sini saya ingin kita memandang kata _retired_ (pensiun) dengan prinsip kata _”refire”_ , yakni membakar kembali semangat kita untuk terus beraktifitas secara produktif,” ujar Pj Gubernur Ridwan.

Baca juga  PT Timah Tbk Dukung Kegiatan Penanaman 1000 Mangrove Bersama Dinas Perikanan Kabupaten Karimun

Diakuinya, mereka Bapak Ibu adalah pribadi-pribadi yang sudah melaksanakan dan mengakhiri tugas resminya dengan baik namun masih memegang prinsip tiga pilar kegiatan di masa pensiun yakni, mantap sehat, mantap aktif dan mantap sejahtera.

“Saya sepakat kita harus sehat, aktif dan sejahtera lahir batin. Itulah yang perlu kita perjuangkan bersama, begitu pula teman teman yang saat ini masih aktif,” ujarnya lagi.

“Apresiasi Bapak/Ibu yang telah mengakhirinya dengan sangat baik,” ungkapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *