Aneka Ragam Rasa Makanan Ringan”RISOL CUPA” Telah Hadir di Kota Pangkalpinang, Ayooo Buruan Beli…..

Exif_JPEG_420

KUPASONLINE.COM– Bagi pecinta makanan ringan jangan diragukan lagi, kini telah hadir di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dinamai “RISOL CUPA” yakni Risol sangat pas rasanya di lidah.

RISOL CUPA memiliki aneka ragam rasa diantaranya; Risol Rasa Ayam Original, Risol Rasa Daging Sapi Original, Risol Rasa Udang Balado, Risol Rasa Ayam Balado, Risol Rasa Pisang Coklat dan Risol Rasa Lumpia Goreng Udang Rebung.

Bacaan Lainnya

Dwiky Sadam salah satu pemilik dan pengelola jualan makanan ringan yakni “RISO CUPA” menyampaikan kepada Wartawan, Rabu (15/02/2023) di lokasi, mengatakan bahwa untuk harga jual “RISOL CUPA” sangat murah dan terjangkau. jangan sungkan untuk bertanya dan membelinya karena hingga saat ini pesanan Risol Cupa sangat membludak.

“Kita juga melayani pemesanan”RISOL CUPA ” hubungi ke nomor ini 081274930067,”ujar Dwiky.

“Kini kita sudah memiliki beberapa tempat penjualan ‘RISOL CUPA’ yakni diperempat Gedung Nasional Kota Pangkalpinang, dan Alun-alun Kota Pangkalpinang depan Warung Kopi Singah Luk,”terangnya.

Harapannya, kita akan membuka 100 Cabang Usaha Makanan Ringan ‘RISOL CUPA’ di Kota Pangkalpinang. Saat ini baru belasan Cabang yang telah dibuka.

Jam buka “RISOL CUPA” mulai pukul 15.00- 22.00 wib.

“Soal rasa tidak diragukan lagi dan dapat dipercaya. Ayo… buruan beli, tunggu apa lagi….,”sebut Dwiky.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *