Peringatan HUT BUMN ke 25 Molen Walikota Ucapkan Terima Kasih BUMN Telah Mendukung Berbagai Kegiatan

KUPASONLINE.COM–Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil sapaan akrabnya Molen menghadiri acara peringatan HUT BUMN yang ke 25 Tahun di lapangan alun-alun Lapangan Merdeka tepatnya didepan Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Minggu (19/02/2023).

Acara gebyar BUMN kali ini sangat meriah yang dihadiri Walikota Pangkalpinang, Perwakilan BUMN se-Bangka Belitung
Lebih dari 2000 masyarakat di Kota Pangkalpinang dan acara tersebut dimulai sekitar pukul 06.45 wib hingga selesai.

Bacaan Lainnya
Baca juga 

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dalam sambutannya mengatakan “Selama ini Pemerintah Kota dan BUMN yang ada di Bangka Belitung sudah terjalin sinergitas dan diharapkan kedepannya terus harmonis dan lebih baik lagi”.

“Saya berharap kedepannya sinergitas tersebut akan berjalan lebih baik lagi, atas nama Pemkot Pangkalpinang saya ucapkan terima kasih karena BUMN telah mendorong dan mendukung banyak kegiatan di Kota Beribu Senyuman”,Ucap Molen.

Mewakili Forum BUMN Bangka Belitung, Daniel mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Pemprov Babel. Ia menegaskan bahwasanya kehadiran BUMN turut mensejahterakan masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang.

“Acara jalan sehat hari ini dilaksanakan serentak di tujuh kabupaten kota se Bangka Belitung. BUMN sendiri melaksanakan acara serentak secara bergilir di 235 kabupaten kota se-Indonesia dan hari ini dilaksanakan di 100 kabupaten kota lebih”, ujarnya.

Baca juga  Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang Gelar Diseminasi Proyeksi Kota Pangkalpinang Dalam 5 Tahun

Daniel mengapresiasi antusiasme warga Kota Pangkalpinang di bawah kepemimpinan Molen pada saat ini.

“Kami menargetkan 2000 peserta tapi di Kota Pangkalpinang ini anstusiasme warganya melebihi ekspekstasi hingga lebih dari 2000 yang ikut. Terima kasih pak wali kota acara jalan sehat bersama memperingati hari jadi BUMN ke-25 di Pangkalpinang berjalan lancar dan sukses”, ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diterima Wartawan dari grup WhatsApp IKP Kota Pangkalpinang, Minggu (19/02/2023), Dari depan rumah dinas yang berseberangan dengan Alun-alun Taman Merdeka (ATM), kemudian peserta menuju Jl Jend Sudirman hingga belok kiri di simpang Transmart. Kemudian berbelok ke kiri melintasi Jl A Yani lewat depan Mapolres Pangkalpinang, RS DKT sampai berbelok ke Jl KH Abdurahman Sidik.

Baca juga  213 Peserta Perebutkan 9 Cabang Musabaqoh Tilawatil Quranvy dan Hadits ke-XXXI Tingkat Kecamatan Gerunggang

Dari sini peserta berjalan menuju jalan protokol berbelok kiri di Jl Jend Sudirman hingga ke garis finish di ATM. Usai jalan sehat, warga terlihat silih berganti berfoto bersama walikota kebanggaan mereka. Baik berfoto selfi dengan wali kota maupun foto bersama replika Menteri BUMN Erick Tohir yang sudah disiapkan panitia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *