Molen Walikota Pangkalpinang Resmi Melantik Mie Go Sebagai Sekda Kota Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM–Walikota Pangkalpinang sapaan akrabnya Molen pada hari ini, Rabu (01 Maret 2023), resmi melantik Mie Go sebagai Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang yang di Gelar di Ruang OR Kantor Walikota

Walikota Pangkalpinang, Molen dalam sambutannya berharap Mie Go yang baru dilantik dapat segera beradaptasi untuk mengemban tugas ini agar Pemerintah Kota Pangkalpinang berjalan sesuai harapan.

Bacaan Lainnya
Baca juga  BPIP Gelar Diskusi Bertajuk "Dialog Gotong Royong Pembumian Pancasila di Bumi Serumpun Sebalai

“Silahkan untuk mempersiapkan dan mengintegrasikan segala potensi guna mendukung kebijakan kepala daerah serta mampu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik seluruh instansi,”ujarnya.

Walikota Pangkalpinang mengingatkan kepada semua untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan wawasan kepribadian dan etika selaku pegawai negeri sipil yang harus melekat pada diri semuanya.

Untuk menjawab ke seluruh tantangan yang ada, tidak ada cara lain selain harus mengembangkan cara-cara baru serta terus berinovasi.

“Saya mohon jangan bikin gaduh kita hadir dengan kehidupan damai. Saya tugaskan kepada Sekda yang baru agar bekerja dengan penuh totalitas dan loyalitas serta ikhlas untuk kerja keras sehingga mencapai tujuan yang kita inginkan semuanya,”harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *