Bulan Suci Ramadhan Yang Penuh Berkah, PT. Timah Salurkan 14.400 Paket Sembako Kepada Masyarakat di Wilayah Operasional

Teks Foto:Timah Merik Sembako Ramadhan Tahun 2023( Foto Humas)
Teks Foto: Timah Merik Sembako Ramadhan Tahun 2023(Foto Humas)

Timah Merik Sembako Ramadhan Tahun 2023

KUPASONLINE.COM– di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini PT. Timah memiliki program yang berslogan “‘Timah Merik Sembako Ramadhan Tahun 2023’ akan menyalurkan 14.400 paket sembako kepada masyarakat ditiap titik tertentu yaitu di wilayah operasional perusahaan, Senin (03/04/2023).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 14.400 paket sembako ini akan diserahkan kepada masyarakat pelumpuh rendah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau.

Bantuan paket sembako dari PT. Timah ini merupakan sebuah wujud kepedulian perusahaan dalam membantu masyarakat demi mencukupi kebutuhan pangannya.

Penyaluran Paket sembako bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini merupakan program rutin yang dilakukan Perusahaan agar selalu peduli dan berbagi kepada masyarakat.

Diketahui, Paket sembako ini didistribusikan ke masing-masing wilayah operasional perusahaan sejak awal Bulan Ramadhan lalu. Di beberapa wilayah seperti Bangka Barat paket sembako ini didistribusikan langsung ke rumah para penerima ada juga yang disalurkan melalui Pemerintah Desa.

“Timah Merik Sembako Ramadhan Tahun 2023 merupakan program rutin yang dilakukan perusahaan. Ini salah satu bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat. Kita berharap ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

Anggi mengatakan, pada momentum Bulan Ramadhan ini, selain memberikan paket sembako PT Timah Tbk juga menyantuni para anak yatim dan piatu, dhuafa, guru ngaji dan marbot masjid.

Sementara itu, Kepala Desa Air Limau, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat
Mexsidiansah mengapresiasi pembagian sembako dari PT Timah Tbk bagi masyarakat di Desa mereka.

Ia menyebutkan, sebanyak 200 warga di Desa mereka yang mendapatkan bantuan paket sembako dari PT Timah Tbk dalam Bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini.

“Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan PKH, BLT, BPNT, atau bantuan lainnya, sehingga ada pemerataan sosial sehingga tidak terjadi ketegangan sosial di masyarakat Air Limau,” katanya.

PT Timah Tbk menurutnya, kerap membantu masyarakat di desa mereka seperti bidang lingkungan hidup, bantuan sosial dan keagamaan lainnya.

“Kami Pemerintah Desa mewakili masyarakat Air Limau berpikir terima kasih kepada PT Timah. Harapan kami semoga PT Timah tambah maju, sukses dan bermanfaat buat masyarakat,” kata Mexi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *