Pj. Gubernur Suganda Sebelum Mengawali Aktivitas Paginya dengan Jalan Sehat Keliling Kantor Pemprov Babel

Teks Foto: Pj Gubernur Suganda Awali Aktifitasnya dengan Jalan Sehat Keliling Kantor Pemprov Babel (Foto Humas)
Teks Foto: Pj Gubernur Suganda Awali Aktifitasnya dengan Jalan Sehat Keliling Kantor Pemprov Babel (Foto Humas)

KUPASONLINE.COM–(Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu sebelum mengawali aktivitas di pagi hari mengadakan jalan sehat dengan mengelilingi seputaran Kantor Gubernur Babel, Senin (03/04/2023).

Suganda menyebutkan bahwa jalan sehat di pagi hari merupakan salah satu gaya hidup yang digemari dan ditekuni sudah lama.

Bacaan Lainnya

“Sebelum beraktivitas, saya biasa memulai hari jam 5 pagi dengan minum air lemon, jalan sehat, sarapan sehat, dan membuat jadwal kegiatan. Kebiasaan tersebut membantu saya untuk fokus bekerja sepanjang hari,”tutur Suganda.

Usai jalan sehat, Pj Suganda melanjutkan aktifitasnya dengan mengunjungi beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Prov. Kep. Babel, Dinas Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Prov. Kep. Babel, Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Prov. Kep. Babel, dan Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Prov. Kep. Babel.

Suganda mengungkapkan bahwa dengan melakukan kunjungan di pagi hari diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan kerja aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pahami bersama, bahwa disiplin tinggi dan etos kerja merupakan kunci keberhasilan suatu organisasi,” tegas Suganda.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *