Tak Punya Sekretariat, DPD Pepabri Bangka Belitung Minta Difasilitasi Pemprov

KUPASONLINE.COM – Tak Punya Sekretariat, DPD Pepabri Bangka Belitung Minta Difasilitasi
Pemprov. Ide ini muncul saat
pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri (Pepabri) Babel melakukan audiensi Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, Jumat (28/4).

Audiensi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, selain silaturahmi juga menjalin komunikasi guna mengisi pembangunan Negeri Serumpun Sebalai.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam audiensi ini, Ketua Pepabri Babel Kombes Pol (Purn) Zaidan, Ketua PPAD Mayor (Purn) Suryono, Ketua PPAL Sertu AL (Purn) Ahmad Fikri, serta Wakil Ketua Istri Purnwirawan TNI-Polri Babel Anna Yosi.

Kepada Pj Suganda, Pepabri Babel mengaku siap berkontribusi lewat buah pemikiran untuk pembangunan Kep. Babel. Hanya saja, kepengurusan saat ini terkendala dengan tempat kumpul atau sebuah sekretariatan bersama.

“Pada dasarnya kami siap membantu pemerintah. Mudah-mudahan semangatnya belum kendur,” kata Ketua PPAD Babel Suryono.

Sementara itu, Pj Suganda menyambut baik audiensi ini. Adapun beberapa keinginan yang disampaikan Pepabri ia upayakan dapat direalisasikan. Jika pun tidak bisa diselesaikan pada masanya, hal ini menurut dia akan menjadi catatan secara administrasi.

“Kita masih mempelajari. Kalau masih ada aset bisa kita pinjampakaikan, kenapa tidak? Saya perlu menanyakan dulu kepada bagian pengelolaan aset. Kalau memungkinkan kita fasilitasi,” katanya.

Ia juga meminta agar mengajukan surat agar bisa segera ditindaklanjuti usulan tersebut. (*/cep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *