Denny Pranatas dan IIS ASHERA Artis Dangdut Ibu Kota Jakarta Ternama Pulang Kampung Sambut Lebaran Idul Fitri 1444 H

Teks Foto:Denny Pranatas dan IIS ASHERA Artis Dangdut Ibu Kota Jakarta Ternama Pulang Kampung Sambut Lebaran Idul Fitri 1444 H
Teks Foto:Denny Pranatas dan IIS ASHERA Artis Dangdut Ibu Kota Jakarta Ternama Pulang Kampung Sambut Lebaran Idul Fitri 1444 H

KUPASONLINE.COM–Setiap momen lebaran sudah menjadi tradisi Umat Muslim untuk mudik dan berlebaran di Kampung halaman,Seperti halnya IIS ASHERA, Artis Dangdut Ibu Kota yang ternama memiliki paras cantik dan telah mengeluarkan singel lagu yang terbaru’ AKU ATAU DIA’.

IIS ASHERA, Artis Dangdut Cantik sendiri berasal dari Kabupaten CIAMIS. Dirinya ini memilih mudik dan berlebaran bersama keluarganya untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bacaan Lainnya

Kepada Wartawan, Jum’at (28/04/2023) melalui pesan singkat pribadinya, IIS ASHERA pun dikampung halamannya tak lupa ikut Solat IED bersama warga sekitar yang kebetulan digelar di Alun Alun-alun Kabupaten Ciamis.

Hari Kedua Lebaran, IIS ASHERA langsung terbang ke Provinsi Gorontalo untuk memeriahkan dan menghibur warga Gorontalo dan sekitarnya.

“Lebaran tahun ini Alhamdulillah penuh berkah sehingga bisa bersilaturahmi sekaligus bisa kerja untuk menghibur warga Gorontalo,”tuturnya.

Sementara itu, Denny Pranatas, Personil Band 2Langit tahun ini juga berlebaran di Kampung Halaman Kampung Pasir Laku, Desa Deudeul Kabupaten Tasikmalaya.

Denny Pranatas, Personil Band 2Langit tak mau ketinggalan di setiap momen lebaran. Karena sudah menjadi tradisi umat muslim untuk berkumpul, mudik dan berlebaran di Kampung Halamannya, Seperti halnya Denny Pranatas, Penyanyi Asal Kabupaten Tasikmalaya ini memilih mudik dan berlebaran bersama kedua Orangtua, Keluarga besar, teman dan warga sekitar untuk Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Denny pun pada kesempatan itu ikut Solat IED bersama warga sekitar sekitar yang kebetulan digelar di Desa Deudeul,Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya.

“Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun ini, Denny Pun tidak mengambil Panggilan Job Nyanyi pas masih suasana lebaran, Tapi tetap fokus dengan keluarga dan baru bisa fokus kerjaan usai lebaran Hari Raya Idul Fitri,”ucapnya.

“Semoga lebaran tahun ini kita semua diberikan oleh Allah SWT sehat selalu, panjang umur, kerjaan tambah sukses lagi lancar dan jika ada kata-kata yang salah atau sikap saya yang kurang berkenan baik disadari atau tidak disadari saya Pribadi memikirkan mohon maaf lahir dan batin, “ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *