Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Babel DambangiRumah Dinas Pj Gubernur Suganda

Wakil  Ketua Pengadilan Tinggi Kep. Bangka Belitung, Artha Theresia ke rumah dinas dinas Gubernur Kep. Babel, Senin (1/5). (Foto : Diskominfo Babel)
Wakil  Ketua Pengadilan Tinggi Kep. Bangka Belitung, Artha Theresia ke rumah dinas dinas Gubernur Kep. Babel, Senin (1/5). (Foto : Diskominfo Babel)

KUPASONLINE.COM – Wakil  Ketua Pengadilan Tinggi Kep. Bangka Belitung, Artha Theresia ke rumah dinas dinas Gubernur Kep. Babel, Senin (1/5). Kedatanganya disambut langsung Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu.

Tiba di Rumah Dinas, Artha Theresia diterima langsung oleh Pj Gubernur Suganda Pandapotan bersama dengan istri Maya Suganda Pasaribu.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi di awali dengan perkenalan singkat Artha Theresia kepada Pj. Gubernur Suganda. Berasal dari suku yang sama, membuat suasana lekas santai. Masing-masing menceritakan pengalamannya selama tinggal di Negeri Serumpun Sebalai.

“Bapak dan Ibu betah di sini? Gimana suasananya?,” tanya Wakil Ketua Arta

“Wah betah, suasana, kulinernya juga enak. Ibu juga senang di sini,” ujar Pj Suganda menuturkan kesannya.

Sama dengan Pj Suganda dan istri, Wakil Ketua Artha Theresia juga merasakan hal yang sama.

Tidak hanya suasana, namun Wakil Ketua Artha juga menuturkan kesan baik atas kekompakan forkopimda selama dirinya bertugas.

“Karena itu, perlu untuk kita silaturahmi sekaligus saling kenal agar kolaborasi dan sinergi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov.) Kepulauan Bangka Belitung di bawah kepemimpinan Bapak dengan instansi kami dapat semakin kuat,” ungkapnya.

Pj Gubernur Suganda mengakui kekompakan yang terjalin selama ini, membuat banyak pelaksanaan program dilakukan bersama dengan lintas instansi (vertikal) berjalan dengan baik.

Intinya, kata dia,  koordinasi yang intens sangat menentukan  kekompakan.  Ia juga berharap bisa mendapat dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *