Tiga Pasangan Ilegal Kembali Ditertibkan Pol PP

KUPASONLINE. COM – Nginap di Hotel yang Tiga Pasang bukan suami istri kembali ditertibkan Satpol PP Padang Jumat, (5/5/2023) dini hari.

Ketiga Pasangan ini ditertibkan petugas di Hotel yang berada di Kawasan Kecamatan Padang Timur dan Kecamatan Padang Utara.

Mereka yang tengah tidur berduaan di kamar hotel tersebut, tak berkutik ketika diangkut ke Mako Pol PP Padang, dikarenakan saat dilakukan pemeriksaan, pasangan laki-laki dan perempuan ini tidak dapat memperlihatkan dokumen pernikahan yang resmi kepada petugas.

Baca juga  Pj Gubernur Suganda Terima Tim Pemeriksaan Kinerja Pendahuluan Atas Pengelolaan Mandatory Spending dan Penerimaan Daerah

“Mereka kedapatan tidur berduaan di kamar hotel tersebut namun tidak memiliki surat nikah,”terang Rio Ebu Pratama, Kabid P3D Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, pasangan ini diproses oleh PPNS, sementara itu pihak orang tua dan penanggung jawab dari mereka juga turut di panggil agar mereka tahu kelakuan yang telah diperbuat.

” Penanggung jawab dari mereka juga kita panggil guna pembinaan,”ungkap Rio Ebu Pratama.

Pihak Satpol PP Padang mengatakan meski masih ada yang terjaring, namun angka ini menurun dari sebelum-sebelumnya, karena pihak pengelola hotel telah mematuhi aturan yang berlaku sesuai yang telah diberi peringatan oleh petugas.

Baca juga  Pj. Gubernur Babel Suganda Ikuti Rakor Secara Virtual Bersama Kemendagri Bahas Pengendalian Inflasi Daerah

“Angka pelanggaran penerimaan tamu pasangan ilegal telah menurun, pihak hotel telah banyak yang mematuhi aturan,”tutup Rio Ebu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *