Jaya, Sang Penyelamat Sitinjau Lauik Akan Temui Jonlbf 10 Mei Mendatang

KUPASONLINE.COM –

Melalui medsos Jonlbf, akhirnya dia berhasil menghubungi Jaya, pemuda yang telah menyelamatkan penumpang ANS yang rem nya blong di Sitinjau Lauik beberapa hari lalu, Kamis (4/5/2023).

Diawali dengan tulisan Jonlbf di wall IG nya, Jon lbf perbaiki adabmu maka kamu akan menemukan keberuntunganmu dunia ini Adil siapa berbuat banyak. Kebaikan akan menuai banyak kemudahan 10 juta perbulan untukmu jayptra 17.
saya tunggu kedatanganmu 10 Mei pas hari ulang tahunku. Kesempatan di dunia ini Tuhan selalu memberi semua orang kesempatan yang sama tapi hanya sedikit yang bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik. Sudah saya tepati ya netijenku salam santun.

Jaya langsung menerima vc disaksikan ibu Jaya. Jaya akan berangkat tanggal 10 Mei bertepatan dengan ultah Jonlbf bersama Faldi. Jon menanyakan bang Faldi mau kerja juga, diiyakan oleh Jaya. Jonlbf berjanji akan membimbingnya.

Jon minta izin pada ibu Jaya dan berjanji akan mentransfer 30 atau 40 persen dari gaji Jaya pada rekening ibunya agar ibu itu bisa umrah.

“Saya kagum banget sih dengan inisiatif dan gercepnya dia ketika dia menolong bus yang rem blong itu, terus dia ganjal sehingga dia menyelamatkan banyak jiwa, penumpang-penumpang yang ada di bus tersebut,” ujar pengusaha bernama asli Henry Kurnia Adhi tersebut.

Jhon pun kemudian menghubungi langsung Jaya dan menawarkan pekerjaan di perusahaannya di Jakarta dengan gaji yang cukup fantastis.

“Jaya, kemarin kan saya ada bikin video, tawarin kamu kerja di Jakarta dengan gaji Rp10 juta sebulan, nanti kamu kerja di bagian konten kreator saja, kreatif, bikin kreatif. Kamu tertarik nggak kerja di perusahaan Jhon LBF?,” tanya Jhon.

Aksi heroik seorang pria berbaju hitam yang melakukan penyelamatan terhadap bus ANS yang mengalami rem blong di kawasan Sitinjau Lauik Kota Padang Sumatera Barat mendapatkan perhatian dari pengusaha tajir di Jakarta, Jhon LBF.

Jhon LBF pun mencari keberadaan pria yang merupakan tim PKJR (Pos Kamling Jalan Raya) Sitinjau Lauik tersebut. Ia pun meminta bantuan kepada netizen untuk mencari pria tersebut agar dirinya bisa bertemu.

“Tolong netizen kalau ada yang kenal sama abang baju hitam di video ini, bisa bantu kasih tahu. Saya mau kasih apresiasi ke beliau,” tulis Jhon LBF di postingan Instagramnya dengan menampilkan video aksi pria heroik itu saat membantu bus ANS saat rem blong pada Rabu (3/5/2023).

Tak butuh lama, Jhon LBF akhirnya berhasil menemukan sosok pria berbaju hitam yang video aksinya viral di media sosial tersebut. Ternyata sosok pria yang mencuri perhatian Jhon LBF itu bernama Jaya.

Di salah satu video di akun Tiktoknya @jhon.lbf_official pada Kamis (4/5/2023), ia mengungkapkan kekagumannya atas aksi Jaya yang melakukan penyelamatan terhadap bus ANS yang mengalami rem blong di Sitinjau Lauik.

Siapa Jhon LBF? Sebelumnya, Jhon LBF memiliki nama asli Henry Kurnia Adhi. Ia adalah pengusaha berdarah Jawa-Chinese yang lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 1985. Jhon menikah dengan Kiki Ulandari pada November 2019 dan telah dikaruniai seorang putra.

Perusahaan pertama milik Jhon LBF ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Konsultasi Bisnis, Perpajakan dan Keuangan Badan Usaha Maupun Perorangan. Selain itu perusahaan ini juga menyediakan Penyewaan virtual office dan penyewaan Private office.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *