Polres Natuna Laksanakan Senam dan Lari Pagi bersama, Jaga Stamina dan Kebugaran

Polres Natuna Laksanakan Senam dan Lari Pagi bersama, Jaga Stamina dan Kebugaran
Polres Natuna Laksanakan Senam dan Lari Pagi bersama, Jaga Stamina dan Kebugaran

KUPASONLINE.COM – Pagi ini seluruh personil Polres Natuna melaksanakan Olah Raga Pagi, ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh personil agar selalu siap melayani masyarakat.

Dengan menjaga kebugaran melalui olah raga rutin Selasa dan Jumat kita berharap semua personil senantiasa sehat dan semangat, Jumat (19/05/2023).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa,.S.I.K mengatakan nikmat sehat yang diberikan Tuhan, harus senantiasa kita jaga, ya salah satunya dengan rutin melakukan olah raga, jangan nunggu sakit dulu baru tahu betapa berharganya kesehatan.

Baca juga  Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin Berikan Arahan ke ASN

Kegiatan di awali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan lari pagi sejauh 3.5 KM, ini nanti kita akan lakukan berkesinambungan dengan menambah jarak tempuh lari secara perlahan, agar seluruh personil mempunyai ketahanan tubuh dan tidak mudah terserang penyakit”, ujar Kapolres Natuna

“Olah raga ini membangun kebersamaan, soliditas dan semangat diantara semua personil.

Ini semua merupakan ikhtiar menjaga stamina dan kebugaran dengan rutin berolah raga, semoga kita semua senatiasa diberi kesehatan sehingga dapat terus melaksanakan tugas dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K (Dar)

Baca juga  Jalan Pagi Bersama Kades Pj Suganda Suganda Tinjau Infrastruktur Desa Lubuk Besar

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *