Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Ikut Lepas Jamaah Haji Kabupaten Bangka

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Ikut Lepas Jamaah Haji Kabupaten Bangka
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Ikut Lepas Jamaah Haji Kabupaten Bangka

KUPASONLINE.COM – 7 Orang calon jamaah haji asal Bangka mendatangi rumah dinas Bupati Mulkan baru-baru ini.

Pelepasan ini juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi.

Bacaan Lainnya

Kedatangan 7 orang calon jamaah tersebut karena kepergian mereka ke tanah suci dilepas oleh Bupati Mulkan.

“Mari kita doakan bersama semoga seluruh cadangan yang diberikan ini dapat berangkat bersama. Seandainya jika semuanya bisa berangkat ditambah dengan saya dan istri maka jumlah keseluruhan yang naik haji dari Kabupaten Bangka ada sebanyak 270 orang,” jelasnya.

Yang terpenting adalah agar jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan, karena 5 hari detik-detik terakhir melaksanakan ibadah haji itulah yang paling penting dilakukan,” tambahnya.

Kemudian, Mulkan juga berpesan kepada seluruh jamaah haji harus bisa menomor satukan dalam peningkatan beribadah. Karena tujuan datang ke Madinah dan Mekah adalah hanya untuk beribadah.

Sementara itu untuk berbelanja oleh-oleh, menurut Bupati hal itu bisa dilakukan setelah melaksanakan ibadah haji. Ia katakan juga agar semua jamaah haji ketika berada di Mekah dan Madinah bisa saling tolong menolong dan membantu.

“Mari kita berdoa bersama semoga seluruh calon jamaah haji diberikan haji yang mabrur. Semoga kita semua dalam menjalankan ibadah haji ini diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT,” pungkas Mulkan.

Sementara itu Ketua DPRD Babel Herman Suhadi juga menyampaikan selamat pada calon jamaah haji yang akan berangkat.

Ia berpesan agar para calon jamaah bisa selalu menjaga kesehatan sehingga selalu sehat selama menjalankan ibadah di tanah suci. (*/cep)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *