Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Tinjau Kelayakan Rumah Singgah Milik Provinsi Bangka Belitung

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Tinjau Kelayakan Rumah Singgah Milik Provinsi Bangka Belitung. (Foto: Kupasonline.com)
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Tinjau Kelayakan Rumah Singgah Milik Provinsi Bangka Belitung. (Foto: Kupasonline.com)

KUPASONLINE.COM – Ketua DPRD H. Herman Suhadi, S. Sos bersama Kepala Badan Penghubung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) melakukan peninjauan terhadap rumah singgah milik Pemerintah Provinsi Kep. Babel yang beralamat di Jalan Pulau Asem Raya Utara No. 63, Jakarta Timur, pada Senin 22 Mei 2023.

Melalui postingan akun Facebook Humas DPRD Provinsi Babel, tujuan dilakukannya peninjauan terhadap rumah singgah ini politisi PDI-Perjuangan ini ingin melihat langsung apa saja fasilitas yang ada ditempat tersebut, mulai dari kamar, toilet, dapur, tempat parkir, mushola dan lingkungan sekitar.

Bacaan Lainnya

“Kita pastikan dulu kondisi rumah beserta bagiannya harus nyaman, kemudian kelengkapan sarana dan prasarananya, seperti AC/kipas angin, ventilasi, toilet dan lain-lain,” ucapnya.

“Dan yang terpenting dari semuanya itu adalah air bersih untuk keperluan warga yang akan menginap disini,” tegasnya mengingatkan kepada Kepala Badan.

Ia juga mengingatkan untuk segera melakukan koordinasi dengan OPD terkait, agar sebelum dipergunakannya rumah singgah tersebut oleh masyarakat bisa digunakan dengan layak.

“Ajak tim kesehatan dinas kita untuk perhatikan rumah yang layak dan sehat,” tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *