Sekda Mie Go dan DMI Pangkalpinang Cek Posisi Mimbar untuk Masjid Agung Kubah Timah

Sekda Mie Go dan DMI Pangkalpinang Cek Posisi Mimbar untuk Masjid Agung Kubah Timah. (Foto: Kupasonline.com)
Sekda Mie Go dan DMI Pangkalpinang Cek Posisi Mimbar untuk Masjid Agung Kubah Timah. (Foto: Kupasonline.com)

KUPASONLINE.COM – Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go bersama Rombongan DMI lakukan peninjauan kondisi Pembangunan Mesjid Agung Kubah Timah yang dimana tahap pengerjaan sudah berjalan 54%.

Mereka melakukan peninjauan usai melaksanakan kegiatan Gerbang Surga Pgk di Masjid Al-falah Kelurahan Bukit Lama Kota Pangkalpinang, Minggu 21 Mei 2023.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, usai sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Falah BukitLama, Mie Go mengatakan Sekda bersama rombongan DMI Pangkalpinang, organisasi islam dan tokoh masyarakat meninjau pembangunan Masjid Agung Kubah Timah yang mana pembangunannya sudah mencapai 54 persen dan insyaAllah akan selesai serta diresmikan bulan September nanti.

Mie Go juga menegaskan, bahwa Masjid Kubah Timah ini bisa menampung sekitar 2000 jamaah. Saya berharap dengan DMI dan MUI agar bisa menyampaikan hal-hal penting terkait tempat imam, khatib dan wudhu, agar dapat sesuai dengan kaidah hukum Islam, dan mohon dukungan kita semua agar masjid dapat segera dimanfaatkan.

Sementara itu, Ketua DMI Pangkalpinang, Johan Mengapresiasi pembangunan Masjid Agung Kubah Timah yang sudah banyak mengalami kemajuan

MasyaAllah kita dukung penuh agar masjid ini segera selesai dan kita berdoa semoga masjid ini dapat dimanfaatkan seluruh elemen masyarakat.

Lanjut Ketua Majelis Pakar DMI Pangkalpinang, Iskandar mengucapkan rasa syukur yang sangat dalam karena melihat di dalam masjid luas sekali dan dibentuk seperti ini terlihat elegan, modern.

S”aya berharap nantinya mimbar pun bisa portabel, setelah digunakan bisa disimpan khusus, juga tempat-tempat meletakkan Al-Quran pun sama. Mudah-mudahan Masjid Agung Kubah Timah ini segera bisa dimanfaatkan,”tutupnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *