Mobil Sehat PT Timah Tbk Kembali Melayani Masyarakat Desa Terak

KUPASONLINE.COM – Mobil Sehat PT Timah Tbk kembali hadir di masyarakat di wilayah operasional perusahaan untuk memberikan layanan kesehatan gratis.

Mobil Sehat PT Timah Tbk kali ini melayani masyarakat di Desa Terak, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis 22 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Pelayanan kesehatan yang dilakukan di Lapangan Bola Desa Terak ini disambut antusias warga.

Hal itu terlihat dari ratusan orang yang datang untuk memeriksakan kesehatannya di Mobil Sehat PT Timah Tbk.

Mobil Sehat PT Timah Tbk merupakan layanan kesehatan gratis yang dilengkapi dengan tenaga medis dan obat-obatan.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan pada mobil ini merupakan upaya anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Melalui program kesehatan PT Timah Tbk diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khususnya masyarakat sekitar tambang. Hal ini juga sejalan dengan implementasi SDG’s yang dilakukan perusahaan.

Plt Kepala Desa Terak, Mamad mengatakan, pihaknya mengapresiasi kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk di desanya dan telah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Terima kasih mobil sehat PT Timah Tbk sudah datang ke desa kami, masyarakat bisa berobat gratis dan ini sangat membantu,” ucapnya.

Mamad berharap agar layanan Mobil Sehat PT Timah Tbk dapat hadir kembali di desanya agar masyarakat dapat rutin memeriksakan kesehatannya.

“Mudah-mudahan mobil sehat datang lagi sehingga pemeriksaan kesehatan terus dan terus berlanjut,” harapnya.

Senada dengan itu, warga Desa Terak Evilianti mengaku senang dan sangat terbantu dengan hadirnya Mobil Sehat PT Timah Tbk. Ia berharap upaya pengobatan ini dapat menyembuhkan penyakitnya.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga yang sakit bisa sembuh dan semoga nanti ada pemeriksaan kesehatan lagi,” tandasnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan