Sumiati Warga Desa Tempilang Tampak Bahagia Usai didatangi oleh Tim PT Timah Tbk

KUPASONLINE.COM – Sumiati (37) tampak bahagia saat menerima kunjungan tim PT Timah Tbk ke kediamannya di Desa Sangku, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Kamis 22 Juni 2023.

Kedatangan PT Timah Tbk untuk menyerahkan biaya pengobatan anak Sumiati Jenika Puteri yang mengalami gangguan jantung.

Bacaan Lainnya

Menurut Sumiyati, ini merupakan bantuan kedua dari PT Timah Tbk untuk bayinya yang akan digunakan untuk akomodasi perawatan Jenika.

“Alhamdulillah, Jenika akhirnya bisa mengontrol pengobatannya di Jakarta, berkat bantuan PT Timah. Selama ini sempat tertunda karena tidak ada biaya akomodasi.
Bantuan ini yang kedua kalinya dari PT Timah,” ujarnya.

Ia mengaku terpaksa merelakan harta miliknya untuk kesembuhan bayinya, sementara penghasilan suaminya hanya buruh harian, hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

“Selain berobat ke Jakarta setiap enam bulan sekali, Jenika juga harus kontrol ke RS Depati Hamzah sebulan sekali, terkadang kami harus menjual barang-barang kami untuk berobat,” jelas Sumiyati.

“Saya bersyukur PT Timah Tbk begitu peduli berusaha membantu Jenika sembuh,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Parittiga, Rusia mengapresiasi kepedulian PT Timah terhadap kesembuhan Jenika, dan warganya yang sakit.

“Kami mengapresiasi perhatian dan kepedulian PT Timah terhadap kesembuhan Jenika warga kami yang menderita jantung bocor. Selain itu, PT Timah Tbk juga peduli terhadap warga lain yang sakit, terbukti kemarin PT Timah juga memberikan bantuan kursi roda,” ujarnya. dikatakan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *