Perayaan Idul Adha Terakhir Baginya Sebagai Wali Kota Pangkalpinang Periode Pertama, Molen : Mohon Doanya

Perayaan Idul Adha Terakhir Baginya Sebagai Wali Kota Pangkalpinang Periode Pertama, Molen : Mohon Doanya. (Foto: Dok istimewa)
Perayaan Idul Adha Terakhir Baginya Sebagai Wali Kota Pangkalpinang Periode Pertama, Molen : Mohon Doanya. (Foto: Dok istimewa)

KUPASONLINE.COM – Molen Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil mengadakan Sholat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 H di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang, Kamis, 29 Juni 2023.

Ikut serta Sholat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 H di Masjid Jamik antara lain adalah Wali Kota Pangkalpinang,
Kepala OPD,Camat Setempat, Lurah Setempat dan Jamaah Masjid Jamik.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dalam sambutannya mengatakan, “Pagi hari ini karena cuaca hujan, sebelumnya di Alun-Alun Taman Merdeka kita alihkan ke Masjid Jamik dalam melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H. Alhamdulillah semua berjalan lancar”, ucapnya.

Pada kesempatan yang baik ini, tambah Molen, kami mohon izin pamit undur diri terutama kepada seluruh para jama’ah Masjid Jamik dan masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Mungkin ini shalat Ied terakhir pada periode ini. Mohon doanya semua selamat dunia akhirat, diberkahi semua dan menjadi manusia seutuhnya”, jelasnya.

Molen menambahkan, ia memaknai Idul Adha kali ini ialah pengorbanan seperti sekarang ini, mesti perbanyak sabar dan istighfar. Menurutnya, pengorbanan yang dilakukan seperti kondisi sekarang ini, baginya banyak pelajaran yang di dapatkan.

“Untuk kurban tahun ini akan menyebar beberapa titik yaitu di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, di Masjid Agung Kubah Timah, dan di tempat OPD masing-masing supaya lebih merata”, terangnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *