Pekan Sehat PT Timah Akan Hadir di Pulau Belitung, Jalan Sehat, dan Bersama Masyarakat

Pekan Sehat PT Timah Akan Hadir di Pulau Belitung, Jalan Sehat, dan Bersama Masyarakat
Pekan Sehat PT Timah Akan Hadir di Pulau Belitung, Jalan Sehat, dan Bersama Masyarakat

KUPASONLINE.COM – Setelah sukses digelar di Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka, Pekan Sehat PT Timah dalam rangka HUT ke-47 PT Timah Tbk akan digelar di Pulau Belitung, Minggu (20/08/2023).

Pantai Nyiur Melambai, Kabupaten Belitung Timur menjadi lokasi Pekan Sehat PT Timah Tbk yang ketiga setelah sebelumnya dilaksanakan di Kantor Pusat PT Timah Tbk di Pangkal Pinang dan Pantai Nek Aji, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

Pekan Sehat ini akan dilaksanakan di beberapa daerah seperti Kundur, Pangkalpinang, dan Bangka Selatan.

Kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk di Belitung Timur antara lain Jalan Sehat dan Zumba bersama masyarakat Belitung Timur dan sekitarnya.

PT Timah Tbk juga telah menyiapkan beragam hadiah menarik untuk masyarakat, seperti hadiah hiburan, peralatan elektronik, dan hadiah utama satu unit sepeda motor listrik.

Dalam kegiatan tersebut, PT Timah Tbk menggandeng mitra UMKM binaan untuk memasarkan produknya pada Pekan Sehat.

Selain itu, masyarakat juga akan dihibur dengan live music sambil menikmati suasana pantai.

PT Timah Tbk juga memberikan layanan kesehatan gratis melalui mobil sehat, sehingga masyarakat dapat memeriksakan kesehatannya dan dapat segera memanfaatkan layanan kesehatan tersebut.

Head of Corporate Communications PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, Pekan Sehat merupakan salah satu upaya berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

“Di Belitung, kegiatan Pekan Sehat antara lain Jalan Sehat dan olah raga Zumba. Kami berharap masyarakat juga antusias mengikuti Pekan Sehat PT Timah Tbk,” ujarnya.

Anggi mengatakan, masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan Pekan Sehat PT Timah Tbk dapat mengikuti langsung saat pelaksanaan kegiatan di Pantai Nyiur Melambai.

Pekan Sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PT Timah Tbk yang ke-47 dan perusahaan merupakan bagian dari masyarakat, sehingga kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen HUT perusahaan yang ke-47 ini, kata Anggi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan