Hadir di Pekan Sehat, Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat

Hadir di Pekan Sehat, Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat
Hadir di Pekan Sehat, Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat

KUPASONLINE.COM – Mobil Sehat PT Timah Tbk memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat Belitung Timur dalam kegiatan Pekan Kesehatan di Pantai Nyiur Melambai, Belitung Timur, Minggu (20/8/2023).

Kehadiran Mobil Sehat langsung dimanfaatkan oleh peserta Pekan Sehat dan warga sekitar yang ingin mendapatkan layanan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga yang memanfaatkan layanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk, Siti Rokiah (85), warga RT 02, Dusun Sawah, Desa Lalang, mengatakan, Mobil Sehat meringankan beban masyarakat yang ingin berobat.

“Mobil Sehat ini meringankan beban masyarakat karena gratis, pengobatan, pemeriksaan kesehatan, dan lain-lain semuanya gratis,” ujarnya.
Pensiunan istri PT Timah Tbk ini berharap PT Timah Tbk kembali menerapkan Mobil Sehat di wilayahnya.

“Program Mobil Sehat ini bisa menyehatkan masyarakat. Kami berharap PT Timah di sini bisa melaksanakannya sebulan sekali. Kami terlayani dengan baik di Mobil Sehat,” jelasnya.

Senada, Asnawi (65) mengatakan, mobil sehat PT Timah kerap menyambangi warga Belitung Timur. Dia menggunakan mobil sehat untuk memeriksa kesehatannya.

“Saya sering melihat Mobil Sehat datang ke warga Belitung Timur. Di sini kedua kalinya. Kebetulan saat kegiatan PT Timah Tbk, jadi memanfaatkan pemeriksaan tensi dan pengobatan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Belitung Timur Burhanudin menyampaikan program tersebut. Mobil Sehat PT Timah Tbk telah terintegrasi dengan program pemerintah daerah.

“Kegiatan Mobil Sehat PT Timah selaras dan terintegrasi dengan program pemerintah. PT Timah senantiasa berkontribusi dalam membantu kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *