Bakal Gelar Pelantikan Pengurus Cabang PMII Bangka, Pemprov. Kep. Babel Beri Dukungan

KUPASONLINE.COM – Di tengah jadwal yang padat, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandapotan Pasaribu menerima kunjungan dari Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bangka pada Selasa 17 Oktober 2023 di Rumah Dinas Gubernur.

Ketua PMII Bangka, Odie Arkani, menyatakan bahwa kunjungan mereka adalah untuk meminta restu dan mendukung pelantikan resmi Pengurus Cabang PMII yang akan diadakan pada tanggal 3-5 November 2023.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat senang karena Pak Pj Gubernur Suganda merespon baik kegiatan kami ini” ungkap Odie Arkani. Sebelumnya, Odie mengatakan bahwa untuk menyesuaikan dengan jadwal agendanya, Pj Gubernur Suganda sendiri yang meminta tanggal pelantikan tersebut agar dirinya dapat hadir.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Suganda menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut dengan memberikan izin pinjam pakai gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Dinas Tenaga Kerja Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sebagai tempat menginap bagi peserta.

Pj. Gubernur Suganda meminta pengurus cabang PMII untuk berkomunikasi dengan pihak BLKI. Selain itu, Pj. Gubernur Suganda menawarkan bantuan dalam hal konsumsi selama acara berlangsung.

“Komunikasikan lagi untuk peminjaman ruang ke BLKI sebagai tempat menginap , mudah-mudahan sukses ya” ujar Pj Gubernur Suganda memberi semangat.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan