PT Timah Tbk Salurkan Bantuan Jaring kepada Kelompok Nelayan Mukalimus

KUPASONLINE.COM – PT Timah Tbk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali memberikan bantuan jaring kepada kelompok nelayan.

Kali ini, Kelompok Nelayan Mukalimus di Kelurahan Sawang yang tergabung dalam KUB Bintang Timur Bersinar menerima bantuan tersebut, dengan harapan dapat meningkatkan hasil tangkapan nelayan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, PT Timah telah memberikan bantuan jaring untuk kelompok KUB Sungai Daud Mengkuse di Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat. Dengan pemberian bantuan ini, PT Timah berupaya mendukung peningkatan hasil tangkapan para nelayan yang menjadi mitra perusahaan.

Arzani, Ketua Kelompok KUB Bintang Timur Bersinar, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah.

“Terimakasih atas bantuan jaring ini, kami merasa terbantu dalam upaya meningkatkan hasil tangkapan. Bantuan ini akan dibagikan kepada sepuluh anggota kelompok, sehingga mereka dapat menangkap ikan dengan jaring yang lebih memadai,” ungkapnya.

Bantuan jaring ini diharapkan dapat menjadi modal bagi para nelayan untuk lebih efektif dalam melaut dan mendapatkan hasil tangkapan yang lebih baik.

Arzani juga berharap agar ekonomi nelayan anggota KUB Bintang Timur Bersinar semakin meningkat.

Ketua Nelayan Kelurahan Sawang Satar, turut memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah. “Terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu kebutuhan para nelayan seperti jaring ini.

Semoga bantuan ini dapat membantu para nelayan meningkatkan hasil tangkapan dan mendongkrak ekonomi keluarga,” ucapnya.

Camat Kundur Barat, Yusufian, juga mengapresiasi kepedulian PT Timah terhadap masyarakat, khususnya para nelayan. “Semoga nelayan dapat bekerja dengan baik dan memaksimalkan hasil tangkapan sehingga ekonomi keluarga semakin meningkat,” harapnya.

Yusufian menambahkan bahwa PT Timah secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat di wilayah mereka, dan hal ini berdampak positif pada seluruh lapisan masyarakat.

“PT Timah cukup luar biasa dalam menyalurkan CSR-nya. Bantuan dan perhatian perusahaan telah menyentuh seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya nelayan tetapi juga berbagai kelompok masyarakat lainnya,” tandasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan