Pj Gubernur Safrizal ZA Hadiri Peresmian Denpom II/5 dan Denzibang 5/II Bangka

KUPASONLINE.COM – Senin 19 Februari 2024, Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Safrizal ZA menghadiri peresmian Denpom II/5 dan Denzibang 5/II oleh Mayjen TNI Yanuar Adil dari Pangdam II/Sriwijaya.

Orang yang lahir pada tahun 1970 mengucapkan selamat kepada Peresmian Denpom II/5 Bangka dan Denzibang 5/II Bangka.

Bacaan Lainnya

Dia menyatakan, “Peresmian ini membuktikan komitmen kami untuk membangun pertahanan yang tangguh dan solid.”

Kehadiran Panglima Daerah Militer II/Sriwijaya di Bangka Belitung menunjukkan semangat kerja sama, sinergi TNI-Rakyat, dan komitmen untuk memperkuat pertahanan negara.

“Saya percaya bahwa dengan adanya sinergi antara TNI, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera di Kepulauan Bangka Belitung,” ungkapnya.

Hal sama juga diungkapkan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil, yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyesuaian organisasi ini merupakan sebagai bagian dari rencana strategis TNI AD.

“Sehingga dengan peningkatan ini, jajaran Kodam II Sriwijaya dapat lebih adaptif dan dinamis dalam menghadapi tuntutan atau tantangan tugas seiring dengan perkembangan lingkungan strategis global,” jelasnya.

Bagi TNI AD, khususnya Kodam II Sriwijaya, peresmian aliansi ini sangat penting secara strategis karena akan membantu mengoptimalkan operasi dan memastikan keamanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Yanuar Adil meminta pejabat baru untuk terus bekerja sama dan bekerja sama agar keberadaan TNI AD bermanfaat bagi semua lini.

“Begitupun kepada seluruh personel, kalian juga harus terus beradaptasi dengan tugas dan tanggung jawab satuan yang lebih besar dan pegang citra TNI,” tegasnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *