Safriati Safrizal Kukuhkan Pj Bunda PAUD Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM – Safriati Safrizal, Penjabat Bunda PAUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mengukuhkan Dra Lusje Anneke Tabalujan, Pj Wali Kota Pangkalpinang, sebagai Penjabat Bunda PAUD. Senin 19 Februari 2024.

Setelah pengukuhan, Pj Bunda PAUD Babel Safriati Safrizal menjelaskan peran dan fungsi penting Bunda PAUD untuk mewujudkan PAUD yang baik. Bunda PAUD harus menjadi teladan bagi anak usia dini dan kreatif dalam mengedukasi mereka.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, dia menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi, seperti yang sudah dilakukannya sebagai Bunda PAUD Babel dalam berbagai kegiatan untuk mencapai harmonisasi.

“Di 2024 kami mencanangkan komitmen bersama untuk menguatkan gerakan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan,” ungkapnya.

Dirinya juga meyakini, langkah konkrit yang akan dikerjakan bersama-sama ini dapat membuahkan hasil yang baik untuk kemajuan pendidikan anak-anak Babel.

“Jika dilakukan bersama-sama, kita juga akan tahu permasalahan yang menjadi prioritas, serta potensi-potensinya,” ujar Safriati.

Seperti saat ia melakukan kunjungan kerja di Pulau Belitung, ia mendapatkan informasi bahwa masih ada pulau-pulau di Babel yang penduduknya banyak tetapi PAUD-nya itu belum terpenuhi.

“Tentu saja ini membutuhkan perhatian dan dukungan dari kita bersama untuk sama-sama bisa memajukan Bangka Belitung dalam rangka meningkatkan pendidikan anak-anak kita terutama yang usia dini. Saya berharap kepada kita semua agar segera melakukan sinergi langkah-langkah konkrit yang bisa dilaksanakan,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan