PT Timah Raih Penghargaan sebagai Penyumbang Devisa Terbesar di Bea Cukai Pangkalpinang

KUPASONLINE.COM – Pada Rabu, 06 Maret 2024, PT Timah, salah satu anggota holding industri pertambangan MIND ID, menerima penghargaan bergengsi dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C (KPPBC TMP) Kota Pangkalpinang. Penghargaan yang diraih adalah “Penyumbang Devisa Hasil Ekspor Terbesar” tahun 2023.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas kontribusi positif PT Timah dalam bidang kepabeanan dan cukai di lingkup pelayanan dan pengawasan Bea Cukai Pangkalpinang. Bea Cukai Pangkalpinang memberikan penghargaan dalam enam kategori, di antaranya Penyumbang Bea Masuk Terbesar, Penyumbang PDRI Terbesar, hingga UMKM Terinovatif.

Bacaan Lainnya

Sebagai perusahaan yang berkomitmen pada pengelolaan sumber daya alam timah, PT Timah telah menerima penghargaan serupa dalam ajang Custom Award Bea Cukai Pangkalpinang beberapa tahun sebelumnya.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah, Anggi Siahaan, menyatakan apresiasi atas penghargaan yang diterima, yang dianggap sebagai pendorong bagi perusahaan untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi Bangsa, Negara, dan masyarakat.

“PT Timah terus berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya dari Negara dalam mengelola sumber daya alam timah agar manfaatnya dapat dirasakan oleh Bangsa, Negara, dan masyarakat,” ujar Anggi Siahaan.

Penghargaan ini tidak hanya merupakan prestasi bagi PT Timah sebagai perusahaan, tetapi juga mencerminkan dedikasi dan kerja keras timnya dalam memastikan kepatuhan terhadap regulasi kepabeanan dan cukai serta kontribusi positif terhadap perekonomian nasional.

Diharapkan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi PT Timah dan perusahaan lainnya untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan