Kuatkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan JMSI Bangka Belitung Buka Puasa Bersama Pj Bupati Bangka

KUPASONLINE.COM – Ramadhan ke-16, Jaringan Media Siber Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan acara Buka Puasa Bersama Pj Bupati Bangka di Rumah Makan Pagi Sore di Jalan Pulau Pelepas Kompleks Kantor Gubernur Babel pada Jum’at 29 Maret 2024. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempererat hubungan antar pengurus dan anggota.

Ustadz Luqman memberikan tausiyah, doa puasa bersama, dan solat magrib berjamaah selama acara.

Bacaan Lainnya

Kesempatan itu turut hadir Ketua JMSI Bangka Belitung bersama pengurus dan jajaran anggota dan Pj Bupati Bangka diwakili oleh plh Rudi ,dan dihadiri juga dewan pembina Fathurrakhman dan dewan pakar

Tak lupa, Menu makanan dan minuman buka puasa bersama kali ini berbagai macam jenis lauk pauk dan minuman yang mengandung protein dan gizi tinggi.

Dalam sambutannya, Supri, ketua JMSI Bangka Belitung, mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk hadir di acara buka puasa bersama jajaran pengurus dan anggota.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj Bupati Bangka, M. Haris, yang telah memberikan kesempatan untuk menghadiri acara buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota JMSI Bangka Belitung hari ini. Dia berkata, “Semoga ibadah puasa kita semua diterima oleh Allah SWT.”(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *