Jangan Sia-siakan Peluang Baru di PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation Tahun 2024!

BABELKUPASONLINE.COM – Teman!

Kamu pasti tahu PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, kan? Nah, gak lama lagi mereka bakal buka lowongan kerja nih, tepatnya bulan April 2024 ini. Jadi, buat kamu yang lagi nyari peluang karir, ini bisa jadi kesempatan emas!

Bacaan Lainnya

Jadi begini, Isuzu Sales Operation udah berdiri sejak tahun 1990, dan mereka ini bagian dari grup Astra yang fokus di industri otomotif. Mereka jadi distributor dan penyedia layanan purna jual untuk produk Isuzu di Indonesia. Keren, kan? Sekarang, mereka butuh tambahan tim, nih, buat nambah kekuatan di perusahaannya.

Lowongan Kerja PT. Astra International Tbk

Perusahaan ini gak main-main, mereka bakal pilih kandidat yang terbaik buat isi posisi-posisi penting di perusahaannya. Dan tentunya, kualifikasi yang mereka cari bakal sesuai sama apa yang dibutuhin untuk masing-masing posisi.

Nah, salah satu posisi yang bakal mereka buka adalah untuk Admin Staff. Untuk jadi Admin Staff di Isuzu Sales Operation, kamu harus memenuhi beberapa kualifikasi nih. Pertama, kamu bisa jadi cowok atau cewek, yang penting usiamu di bawah 25 tahun. Trus, pendidikan minimal yang mereka minta tuh D3/S1, dari semua jurusan, tapi IPK kamu harus minimal 2.75 ya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *